Cerita lucu 3 gadget

Cerita lucu 3 Gadget
Blackberry vs Android vs Symbian vs iPhone


VIRUS
- Android: Sulit juga kita menyebar ke Android, udah diproteksi google
- iPhone: Makanan empuk, saatnya kita serang
- Symbian: Bosen meng-infeksi Symbian, udah berhasil menginfeksi 90% hp Symbian
- Blackberry: Hanya virus-virus bodoh yang masuk ke sini

MENGEKPLORASI SISTEM
- Android: Root
- iPhone: Jailbreak
- Symbian: Hack
- Blackberry: 404 Not Found

LAYAR
- Android: Nih liat layarku paling canggih karena ada SUPER AMOLED PLUS
- iPhone: Layar hapeku ada RETINA DISPLAY yang lebih ramah dengan mata
- Symbian: Layarku lebih canggih pake NOKIA CLEAR BLACK
- Blackberry: Layarku retak :’(

HP DIBAWA DI JALAN
- Blackberry: Lagi nungguin BBM dari si ayang:(always BBM)
- Android: Lagi sambil nge-restore rom (always ngoprek)
- Symbian: Lagi internetaaan… Mumpung gretong (always internetan)
- iPhone: Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)

NOTIFICATION
- Blackberry: Ada BBM masuk
- iPhone: Oh email dari kantor
- Android: Aduh, baterai tinggal 15%
- Symbian: Akhirnya kedetek juga virusnya

IBARAT PAKAIAN
- iPhone: ini baju jas celana sepatu silahkan dipake, pake gaya apapun tetep oke
- Android: ini baju jas celana sepatu silahkan dimix and match sesuai kebutuhan
- Symbian: ini baju jas celana sepatu silahkan dimodifikasi sesuai selera anda
- Blackberry: ini baju jas celana sepatu kayanya udah waktunya disumbangin

HAL BARU
- iPhone: Wah ada game dan aplikasi baru
- Android: Wah ada rom baru
- Symbian: Wah ada trik gretong baru
- Blackberry: Wah ada gossip baru

KEREN TAPI…
- Android: Keren tapi baterai cepet boros
- iPhone: Keren tapi mahal
- Symbian: Keren tapi banyak virusnya
- Blackberry: Yang penting bisa BBM

SIFAT PEMILIKNYA
- Android: IQ tinggi
- Symbian: Konservative
- iPhone: High Class
- Blackberry: Menengah

DATA KONTAK ILANG
- Blackberry: Maaf kontaknya tiba-tiba ilang ngga tau kenapa
- Symbian: Kontakku ilang habis di Hard Reset gara-gara virus
- Android: Kontakku aman kan bisa sync dengan gmail
- iPhone: Backup kontak dari aplikasi gue ahh

TEKNOLOGI
- iPhone: Teknologi ngerti bahasa kita, karena semakincanggihnya iPhone
- Android: Kita jadi ngerti teknologi karena bisa buat aplikasi , memasuki system, dll
- Symbian: Kita semua saling mengerti (mudah, simple) dipakai oleh sejuta umat
- Blackberry: Gue ngga tau apa-apa tentang teknologi, yang tahu Cuma PIN sama BBM

KONEKSI INTERNET
- Android: Mantap negh pake jaringan LTE 4G, download bisa sampe 5 MBps
- Symbian: 3, 5G & HSDPA dan gratissss…Mancaap!
- iPhone: Mending pake WIFI aja
- Blackberry: Kalian masih mending, BB gw cuma dapet koneksi 2G

RESTORING DATA
- iPhone: ribet bener negh apa-apa harus ke iTunes dan colok ke PC
- Blackberry: Harus ke Services Centre
- Android: Masukin ID & password Gmail. Done, just it!

BROWSING
- Android: “Beehh liat deh di website nini, keren euy”
- Symbian: “iya ya, keren, punyaku juga keren”
- iPhone: “yahh pake flash yah, ga nongol di gue”
- Blackberry: “ini web kok ngga muncul-muncul yah?”

BELI HP BARU
- iPhone: beli ini untuk 1-2 tahun ke depan (mencari efisiensi)
- Blackberry: ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
- Symbian: yang penting bisa internet gretong, I love Symbian (biar irit pulsa)
- Android: Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan)

MESSENGER
- Blackberry: Masa bodoh ah lo mw pada bilang apa yang pnting gw bisa BBM-an daripada yang lain ngga bs BBM-an
- Android: ah cm menang BBMan doang, ku masih punya whatsapp, google talk, yahoo messenger, dll
- iPhone: Hmm ngikut ajja deh
- Symbian: Hmm ngikut ajja deh

CRYING KIDS
- Android: Aduh anak gw nangis – kukasih liat aja video lucu di youtube (anaknya berhenti menangis)
- iPhone: Aduh anak gw nangis – kuajak main game HD for kids (anaknya berhenti menangis)
- Symbian: Aduh anak gw nangis – ku putarin lagu anak-anak (anaknya berhenti menangis)
- Blackberry: Aduh anak gw nangis – ku ijinkan pencet– pencet hape, tiba-tiba rusak (orang tuanya menangis)

GAME ONLINE
– iPhone: “Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw”
– Android: “Sapa takut? buruan add gw.”
– Symbian: “main game online yang laen dong… Biar gua bisa ikut”
– iPhone & Android: “oke deh”
– Blackberry: “Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian.”

YOUTUBE STREAMING
– Android: “Wakaka kocak neh video”
– iPhone/Symbian: “Mana-mana… apa judulnya?? Haha iya gebleg banget”
–Blackberry: “Berisik… boros pulsa tau…”

TEKNOLOGI MENYONTEK
Saat ujian 3 orang sahabat menggunakan teknologinya masing-masing untuk menyontek
A: Mr. Andro
I: Mr. Ipin
B: Mr. Berry

A: gimana tadi lo ujian?
B: sukses donk… elo gimana?
A: sukses gw nyontek ebook…
B: bedeh… gimana caranya?
A: pas pengawasnya ga liat…gw keluarin Android gw…terus udah gw siapin ebooknya kebuka…
B: ga ketauan tuh??
A: gw taronya disamping paha kanan gw… kl pengawasnya lagi jalan…tinggal gw dudukin deh…
B: ati-ati baret loh…
A: tenang ada corning gorilla glass … elo sendiri pasti nyontek… kan ga belajar lo…
B: yoii… BBM-an gw sama anak pinter di kelasnya si I… dapet semua jawabannya gw…(ga mau kalah dia) tidak lama si I keluar dari kelas sebelahnya
I: gw nyontek slide… dan catatanku di aplikasi; evernote
A: siip lah…
I: tapi tadi ada yang ketauan BBM-an gitu kelas gw padahal anaknya pinter… terus tau deh tuh pengawas nulis apaan di BB-nya

Tidak lama kemudian speaker kampus berbunyi Tiiing Nooong Niiing Noooong Panggilan kepada sodara B… Sodara B… harap datang keruang akademis segera

B: Ohhhh Shitttt!!! Nasihat: janganlah menyontek menggunakan BB, karena
keypad-nya tidak di desain untuk tidak mengeluarkan suara. Kecuali yang touchscreen loh.

TUGAS
BB: udah ngerjain tugas lom loe pada???
Android, Symbian & iPhone: tugas apaan???
BB:tugas ini ama itu…
Android, Symbian & iPhone: kok gw ga tau????
BB: khan dah di broadkes ama di kasi tau di grup… ampe udah ada yang sebarin jawabannya…
Android, Symbian & iPhone: kok gw ga di kasi tau…???
BB: oh ia ga pake BB…kasian…

BATERAI
iPhone: ahhh gile batre gw udah mau abis lagi, padahal lagi asik-asik maen eternal legacy
BB: anjrit iya nih batre gw juga udah mau abis, ini kebanyakan yang ngirim broadcast message sama grup-grup gw rame-rame banget gosipnya.
iPhone & BB: eh (ngelirik ke Android), kok lo ga ngomel-ngomel? biasanya batre lo paling cepet abis? sekarang kayanya anteng-anteng aja lo
Android: nunjukin hpnya gw pake batre gendong yang 3000 mAH, tahan lama sampe 24 jam. knp? hp kalian ga bs make ya? *lirik iPhone
BB: eh iya, ntar gw juga beli ah…
iPhone: facepalm
Symbian: wkwkwkwk… Gw pake batere 950 mAh bisa tahan 2 hari
Android: diem aja

LAYAR
Android user ke iPhone user: GIla retina display mank jernih bgt!
iPhone user ke Android user: tapi tampilan S-Lcd atau Super amoled plus Android juga ga kalah tuhiPhone user ke BB user: Tampilan layar lo gimana?
BB user: nih liat aja sendiri…Android user: wtf?? kok layar lo kayak koran? isinya tulisan semua???

MUSIC PLAYER
iPhone user: enak ya Android banyak musik playernya…
Android user: Wah tapi kualitas suara iPhone juga top banget tuh…secara bawaan dari ipod
BB user: Tapi Android sama iPhone ga bisa ngluarin bunyi ping!!

DI DALAM CAFE SENDIRIAN
– Blackberry: Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh.(dengan suara kencang)
– iPhone & Android & Symbian: senyum-senyum, baca thread di kaskus “ada burung ababil pake BB ketawa kenceng banget di cafe”

NGE-CHARGE HP SAMBIL DIPAKE
– Blackberry: lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
– iPhone: lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
– Android: lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.
– Symbian: lagi tanggung neh, mumpung kenceng proxy yang gua pke, masa proxy kenceng ga dimanfaatin

STATUS BUSY DI MESSAGING
– Blackberry: ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
– iPhone: busy. “ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw”(for jailbreak users only)
– Android: not available, “lagi ngeflash rom”(almost all users)
– Symbian: sibuk, “lagi nyari trik gretong yang baru, yang lama dah koid”

LAGI SENENG
– Android: Horeee, akhirnya Hp gw Dapet upgrade ice cream sandwich,
– iPhone: Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
-Symbian: Horeeee, dapet proxy yang wuz wuz… Kenceng banget, tembus500KB/s !!
– Blackberry: Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.

NYASAR DI JALAN
– Blackberry A = BB user, T = temen yang nyupir
A:”bentar gw BBM temen gw yah…Oi ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat mana?”.
T: “udah dibales belom, kok lama?”.
A: “bentar lagi pending”.T:”hadeehhh…”

– iPhone (B = iPhone user , S = SIRI)
B: “tenang ada SIRI”.
S: “What can I helped you sir B”.
B: “Show me the way to aerprot”.
S: “Sorry sir
B, Can you repeat again? I don’t understand the meaning of Aerprot”.
(pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)

– Android (C = Android User, T = Temen yang nyetir)
C: “Tenang ada Google Maps… oke dapet… 100 meter depan belok kiri”.
T: “ohh oke… 100 meter kan… bukan belokan di depan berarti”.
C: “ehh… loh… kyknya yang itu deh”.T: “Lah katanya 100 meter?”.C:”Maap lagi dapet EDGE, Accuracy 1000 meter “. (akurasi google mapstidak cukup hanya gps, butuh signal juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/ papago)

– Symbian (D= Symbian user, T= temen yang nyupir)
D: “ntar ntar, gua pake Ovi Maps yang handler dulu”
T: “Udah?”
D: “udah… Tp gua nyari setingannya dulu, tadi pulsa gua kena palak”
T: “hadeeh…

APLIKASI
– iPhone: Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahaljuga yah 25 dollar. Nabung dulu deh.
– Android/Symbian: Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blackmarket/ pandaapp/apktop /4*shared/filestube
– Blackbery: Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)

DEBAT DEVICE
A = Android freak,
I = iPhone freak,
B = Blackberry freak,
S = Symbian freak
A: “Android is the best”
I: “iPhone lah lebih mantab”
S: “Symbian jauh lebih baik”
B: “tapi kalian bertiga kan ga punya BBM”
S: “Gua ga usah susah-susah bayar internet, bisa make trik gretong”
A: “tapi google maps gw paling lengkap petanya”
S: “gua punya google maps sama ovi maps, bisa gretongan lagi, gak makan pulsa”
I: “gw juga punya google maps, game gw lebih banyak”
A: “ahh… game terkenal iPhone bentar lagi juga ada di Android, elo kan ga bisa dioprek sistemnya”
S: “aaah… Symbian juga bisa di oprek, bisa di hack kok, bisa pake CFW”
I: “gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis”
A: “lebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flash”
I: “ngapain flash kanberat, mending html5″
S: “gua bisa dua-duanya”terus… (dipotong oleh B)”
B: “tapi kalian bertiga kan ga punya BBM”

PERJALANAN HP
– iPhone 2G: Pelopor Full touchscreen, 3G: Pelopor smartphone tipis, 3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia, 4: Pelopor HD Display, 4S: Pelopor ganti iPhone baru
– Android 1.5: Bener-bener pemain baru, 1.6: Benerin yang 1.5, 2.1: Bener-bener niat ngejar IOS, 2.2: Mesti banyak dibenerin, 2.3: Bener-bener ueeenaaakk dipake, 3.0: Bener-bener buat tab, 4.0: Bener-bener deh… device gw dah dapet dongs
– Symbian s60v1: masih butuh peningkatans, 60v2: aksi oprek-mengoprek mulai populer, jumlah virus meningkats, 60v3: keamanan ditingkatkan biar ga kena viruss, 60v5: Os paling gagal, kekecewaan meningkat, s^3: keluarga baru Symbian, segalanya ditingkatkan, s anna: peningkatan cukup besar, s belle: kekecewaan user s^3 sama anna meningkat, soalnya update resminya di tunda terus padahal udahn giler…
– BlackberryPearl: Yang penting BB,
- Curve: Yang penting BBM
- Bold: Yang penting Keren
- Storm: Yang penting Touchscreen
- Onyx: Yang penting buat kerja
- Torch: Yang penting style dapet, touchscreen dapet
- Dakota, Bellagio, Apollo: Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru

TIBA-TIBA MUCUL HP CHINAHAPE CHINA: Gue bisa 3 gsm dan tipi analog
iPhone Android Blackberry Symbian: (Diam)

DOSEN MASUK
Dosen: Open chapter 152, exercise 3!
iPhone, Android, dan Blackberry user masing-masing membuka ebooknya
Dosen: Perhatian, selama pelajaran saya tolong jangan bermain BBM!!!

WAKTU SENGGANG
(A = Android, B = Blackberry, I = iPhone)
A: Kl lagi ga ada kerjaan biasanya elo ngapain B?
B: Seperti biasalah, cek status orang-orang… ngobrol di BBM paling… kl elo?
A: yah biasalah maen game… sama chatting… (tiba-tiba nimbrung…)
I: Ahh… kuno kalian… gw donk ngobrol ama SIRI…liat nih… How are you SIRI?
SIRI: Fine sir I, how about you?
I: mantab kan… hahaha… … lanjutin neh… Good good… how about the weather today?
SIRI: It will be raining
I: I want to go to blok M, can you show me the way?SIRI: wait a moment sir I…
I: gokil kan… hahaha…

(sementara si I masih seru ngobrol ama SIRI…)
A: kasian yah ga punya temen…
B: Iya… ngobrol kok sama mesin… masih muda padahal… kasian-kasian…

MEMILIH SMARTPHONE
iPhone: Pastinya gw cuma pilih Apple klo buat iPhone B-)
BB: ya gw Beli BB donk dari BB. padahal di produksi RIM statistik pengguna BB 65 % bnyk yang gak tau BB dr RIM
Android: Gw bingung milihnya Samsung, Motorola, LG, Huawei, ZTE, Axio, HTC, BlueBerry, Nexia, ASUS, Dell, Acer dll byk pilihan
Iya yah… banyak yang bilang BB dari BB…

PERSON
Android = tech geek
iPhone = stylish person
BB = gossiper


Sumber: http://www.malau.net/

Mau cerita lucu yang lain disini aja



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »